Kamis, 16 Februari 2012

The first meeting charapter 1


Title : The first meeting charapter 1


Author : aulia
cast :
Amber Josephine Liu
Key Kim Kibum
Genre : Romance
 _______________________________________________________________________
Hai smuanya ini  ff pertamaku mungkin jelek karna aku baru d dunia ff 
let's readd




Author pov
"unni besok ''dia'' datangkan aku sangat merindukannya!!"
"iya besok "dia" datang makanya sekarang cepat tidur supaya besok kita bisa menjemputnya"


@pagi 
Amber Pov


* WOW korea sekarang sangat besar*
"Amber unni " , aku terkejut dan melihat kebelakang 

"Krystal,Sulli,Luna,Victoria unni!!!" aku berlari menuju mereka dan berpelukann(kyak teletubis aj) "kalian apa kabar sudah lama kita nggak ketemu i miss you so much" 
"we miss you to amber unni" jawab krystal
"Jadi aku akan tinggal bersama kalian kan"
"tentu saja kami sangat senang kalo kau mau tinggal bersama kami"
"Ayo pulang aku sangat lapar victoria unni "
"baiklah aku akan buatkan makanan yang sangat enak untuk mu"
"gomawo unni"

Amber pov end

Victoria Pov
kami semua pulang keruman dan masak-masakk
"amber besok hari pertamamu kuliah di korea kan" tanya victoria unni
"Ne unni ... oh ya boleh besok aku minta tolong pada kalian semua?"
"Ne memangnya ada apa unni" jawab krystal
 "sebernarnya....."
"Mwoo!!!!!" 
*maksudnya amber apa...?*
"hahahaha sudah ku duga kalian akan terkejut mendengar cerita ini dan ini sungguhan saat itu ada seorang yeoja ngira aku namja dan dia bilang ' I love you amber ' dan saat aku mengatakan yang sebenarnya dia malu kan minta maaf" kta amber panjang, lebar (kyak rumus mtk)
"nah sekarang ini rancanaku besok.."
hah amber menyuruh kami untuk merahasiakannya (sebagai yeoja) maksudnya apasih hahh ya sudahlah mending tidur supaya bsok nggak telat dan.. Zzzzzz..

@hari pertama sekolh (pagi)

" ALL WAKE UP!!!!" teriak victorie unni
"unni kenapa sih skarang baru jam 6 masih pagi aku mau tidur" guma sulli yg msih dalam 'keadaan setengah sadar'
"iy unni masih pagi" kta luna dn krystal
"JAM 6 SEKARANG SUDAH JAM 7 BABO!!!!"
"hah" sontak mereka smua bangun dan pergi kekamar mandi 'serempak'
"hahahaha apakah mereka selalu seperti itu unni" kta amber yang baru keluar dari dapur
"Ne~~ mereka susah untuk di bangunkan padahal ini hari pertamamu kuliah dan kau tidak ingin telat karna mereka kan amber"
"Ne unni"

 @di sekolah

Amber pov
aku baru saja keluar dari ruang kepala sekolah dan ..
"waaahh amber unni sekelas dengan kita seharian ini " kta sulli
"yah tpi tak apalah ada yang menemaniku nanti saat di kelas karna bahasa koreaku belum terlalu lancar ada yang bisa menerjemahkannya untuku" amber melirik krystal 
"hahahha kau benar sih tapi masak yang fasih bahasa inggrisnya cman aku dan amber unni"
"mian krystal kami memang masih harus belajar"

TING TONG TING TONG
"bell tadi.... cepat sebelum terlambat!!!"
saat aku mau memasuki kelas sepertinya aku bertemu 'guru'
"aaahh~... kau pasti anak baru ya" kata seonsaengnim itu
"Ne"
"baiklah ayo masuk"
aku mengikuti seonsaengnim itu menuju kelas yang tampaknya 'rame' ,saat aku masuk semuan hanya menatapku dengan pandangan heran

"Pagi semua "
"Pagi seonsaengnim" jawab mereka
"ayo kalian semua pasti herankan dia anak baru di sekolah ini dia pindahan dari amerika jadi bahasa korea hal yang baru baginya saya harap kalian bisa berteman dengannya ayo nak perkenalkan dirimu" 
"annyeong haseyo my name is amber i just moved to Korea I hope you all can be friends with me"
"sudah.. sekarang kamu duduk diangku kosong disana dekat key"
" Ne  seonsaengnim"
kenapa semua orang melihatku apa.. karna penamilanku yang mirip namja emang sih aku palig keren dai semua namja di sini 
"kikikikiki" aku melihat ternyata yang tertawa itu sulli dan krystal
Amber pov end 

Key pov

"Pagi semua "
"Pagi seonsaengnim" jawab mereka
"ayo kalian semua pasti herankan dia anak baru di sekolah ini dia pindahan dari amerika jadi bahasa korea hal yang baru baginya saya harap kalian bisa berteman dengannya ayo nak perkenalkan dirimu" 
"annyeong haseyo my name is amber i just moved to Korea I hope you all can be friends with me"
anak baru namja ya ku pikir yeoja tapi  kenapa perasaanku bilang dia yeoja??
"sudah.. sekarang kamu duduk diangku kosong disana dekat key"
" Ne  seonsaengnim"
disebelahku.....?
aku melihatnya berjalan ketempatku sepertinya dia heran kenapa semua orang melihatnya drngan tatapan aneh
"kiikikiki". krystal dan sulli??? kenapa mereka tertawa
"sorry kenapa kamu melamun...?" 
aku terkejut ternyata amber sudah duduk di sebelahku.Deg deg knapa jantungku deg degkan sih!!
"oh nggak ada apa-apa eh , hey namaku key salam kenal" ktaku 
"ah namaku amber"
Key pov end
_______________________________________________________________________
ada apa kah dengan keyyy
pasti kalian semua bilang ceritaku jelek kan tungu part 2  y





Tidak ada komentar:

Posting Komentar